Sabtu, 27 Februari 2021

Buku Puisi Menemukan Allah


 Buku ini diterbitkan oleh Pena House pada tahun 2016, terdiri atas dua bab yakni Menuju Pelabuhan dan bab yang kedua Menemukan Allah. 

Buku ini juga telah saya serahkan ke perpustakaan daerah sebagai wujud kecintaan saya, kepada generasi berikutnya atau bagi siapa saja yang hendak membaca. 

Moment puitik ini saya abadikan sebagai tanda bahwa sebuah pemikiran mesti diarsipkan agar setelah tiada, masih ada yang mengenali bahwa yang kita curahkan dalam sebuah buku adalah nama lain pemikiran yang utuh.

Imam Syafi'i berkata dalam petikan syairnya, "manusia adalah cerita bagi grnerasi berikutnya # maka jadilah cerita yang baik bagi orang yang berakal."

Menulis puisi adalah cara saya bersyukur, cara saya menggali semesta untuk dimasukkan dalam dunia ide yang lambat laun bisa dipetik mutiara yang berada di dalamnya. 

Akhir kata, selamat menelusuri dan selamat menemukan sesuatu yang tersembunyi, yang lambat laun menjadi bekal inspirasi.

Saya percaya tak ada karya yang sempurna selama itu karya manusia, termasuk karya saya. Keberadaan andalah yang membuat buku ini lebih bermakna.

Salam Literasi dan salam puisi yang menginspirasi
Moh. Ghufron Cholid
Pengurus LESBUMI Kedungdung
Junglorong, 28 Februari 2021



Tidak ada komentar:

Posting Komentar